Latest News

ROYAL JELLY JAFRA

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |




JAFRA ROYAL JELLY LIFT CONCENTRATE 7 ml 100 % Original

 


 
 

Salah satu BEST SELLER JAFRA
BPOM RI NE 34130100513 code 13096

Royal Jelly atau susu lebah yang disediakan ratu lebah , terkenal mampu membantu menimbulkan kulit lebih muda kencang dan berkilau. Penelitian mengambarkan , ratu lebah mampu hidup 40 kali lebih lama dibanding usia rata-rata lebah pekerja alasannya selalu mengkonsumsi jenis madu yang sangat istimewa ini. Tak heran bila royal jelly sudah dikenal semenjak zaman Mesir kuno untuk mempercantik kulit.

Kandungan Serum Royal Jelly JAFRA , Sirtuin Activators membantu kulit tampak muda , Cellipan Compplex , membantu menimbulkan kulit tampak muda dan berkilau. Antiox PhytoNutrient Blend , mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas sehingga kulit tampak berkilau.

1. Serum Royal Jelly ( Royal Jelly Lift Concentrate) 

Perawatan 28 hari yang membantu menimbulkan kulit tampak lebih kencang dan berkilau. Cellspan complex membantu menyamarkan pori-pori dan mengurangi kerusakan kulit yang tampak , serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus.

Royal Jelly identik dengan produk bestseller JAFRA. Perawatan 28 hari yang bermanfaat untuk :


  • Menyamarkan kerutan/garis3 halus , menjaga kekencangan dg kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel2 kulit. 

  • Menjaga kulit tampak muda 

  • Membantu menyamarkan tanda2 penuaan din 

  • Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah. 

  • Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yang tampak. 

  • Menjadikan kulit tampak lebih halus , terasa lebih kencang dan elastis. 

  • Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. 

  • Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya. 

  • Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan. 

  • Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai “ramuan untuk kehidupan”. Bahan2 bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. Campuran complex yang kaya akan protein , lipid , vitamin A , B-Complex , C , D , E , mineral , trace elemen dan asam amino.
  •  Mengandung Cellspan Complex , yang memiliki manfaat sama dg royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
  •  Hasil akan terlihat setelah 14 hari pemakaian secara teratur.

GEL ini diformulasikan dari liposom dari Royal Jelly. Perlu diketahui , bahwa Liposom yakni formula mikro/ bentuk khusus yang mudah dipenetrasi ke dalam kulit. Dengan bentuk liposom ini , nutrisi mampu masuk ke kulit dengan maksimal tanpa harus memakai alat khusus.

Pernah dengan orang mengistilahkan serum? Serum vitamin C , dll. Info dari seorang sobat yang dermatolog , bekerjsama istilah itu kurang tepat. Serum membutuhkan alat untuk mampu diinjeksikan ke badan , lho. Bukan hanya dioles-oles. Dan yang mampu melaksanakan itu hanya tenaga ahli. Kaprikornus yang ada di pasaran , memang bekerjsama bukan serum. Tapi semacam konsentrat. Jika formulanya tidak dikemas oleh teknologi kosmetik , ia hanya hingga di permukaan kulit. Tidak masuk hingga ke dalam. Manfaatnya ? Ya hanya hingga permukaan kulit juga.

Istimewanya royal jelly jafra , ia yakni konsentrat yang sudah terbungkus teknologi. Hasil penelitian di laboratorium kelas dunia. Bukan proyek racikan di rumah. Selain Royal Jelly , RJ lift Concentrate mengandung CELLSPAN COMPLEX. Formula yang berasal dari tunas bunga matahari , ekstrak myrtle dan ramuan ayuverda . Campuran ekstrak tumbuhan ANTIOKSIDAN.

Siapa yang mampu menggunakan Royal Jelly Lift Concentrate?

    1. Sesuai untuk semua jenis kulit
    2. Sesuai untuk kulit sensitif
    3. Kulit cendekia balig cukup akal yang terkena sinar matahari
    4. Kulit yang mengalami penuaan dini 
     
Cara Memakai Royal Jelly Lift Concentrate

  • JIka Anda pemakai produk JAFRA Dynamic range (perawatan harian JAFRA) , Royal Jelly diaplikasikan sebelum memakai Pelembab/ SPF
  • Sebaiknya gunakan dalam 28 hari berturut-turut
  • Dipakai pagi dan malam hari
  • Setiap botol kecil mampu dipakai antara 5-10 hari tergantung tingkat keiritan pemakai
  • Jika Anda membeli minimal 3 botol kecil dari konsultan , Anda aan mendapat aplikator , yang memudahkan menuangkan Royal Jelly ke jari.
  • Pindahan aplikator ini ke botol yang gres , jikalau isi botol lama sudah habis
  • Tekan aplikator untuk mengeluarkan gel , ke jari. Lalu aplikasikan ke wajah dan leher


Catatan konsultan :

Jika Anda pernah memiliki riwayat pemakaian kosmetik dengan konsentrasi materi kimia yang cukup tinggi , maka disarankan memakai rangkaian perawatan harian dari JAFRA terlebih dahulu. Hal ini alasannya RJ lift concentrate selalu memulai perbaikan dengan pembersihan terlebih dahulu. Karena berupa konsentrat berbahan alami , kadang proses bersih-bersih ini dirasa tidak nyaman oleh kulit yang banyak menyimpan materi kimia.

Jika tipe kulit Anda berminyak , lebih disarankan untuk memakai rangkaian dynamic JAFRA daripada RJ lift concentrate yang melembabkan. Saat konsentrasi minyak di wajah sudah imbang , Anda boleh mencoba RJ lift concentrate ini. Biasanya antara 1 hingga 4 bulan.
Berdasarkan pengalaman pribadi , kadangkala pemakaian Royal Jelly lift concentrate pada putaran pertama belum optimal. Tidak mengapa , selesaikan satu circle (putaran) selama 28 – 35 hari sesuai usiamu. Tunggu 2-3 bulan , lalu ulangi lagi pada circle ke-dua. Pengalaman pribadi gue , pada cirlce keduai ini hasil lebih nampak optimal

Harga perpak Rp. 840.000 ,- isi 7ampul @ 7ml
Harga per ampul / botol Rp. 120.000 ,-
Beli 3 ampul / botol akan menerima aplikator untuk mempermudah pemakaian.

Nomor BPOM : NE34130100513 

Untuk Order , konsul dan Join JAFRA mampu hubungi :

jafra.co.id



TESTIMONI ROYAL JELLY LIFT CONCENTRATE


 



 

 

 











Royal Jelly Milk Balm Advanced





SIRTUIN ACTIVATORS DAN CELLSPAN COMPLEX YANG EKSKLUSIF 
Royal Jelly advanced merupakan satu-satunya produk JAFRA yang diformulasikan dengan Sirtuin Activators yang dikombinasikan dengan Royal Jelly untuk menjaga vitalitas kulit dan menjadikannya tampak lebih muda. Diformulasikan dengan Cellspan Complex yang menggaburngkan materi materi berenergi menyerupai tunas  bunga matahari (sunflower) , dan ekstrak myrtle dengan ramuan Ayurveda berupa campuran ekstrak herbal antioksidan- kombinasi bahan-bahan pribadi untuk membantu memperkaya manfaat royal jelly.



Siapa yang dapat menggunakannya ?

Sesuai untuk semua jenis kulit , wanita dan pria dengan banyak sekali usia.



Cara Pemakaian Royal Jelly Milk Balm :

Teteskan sedikit di jari-jari anda dan aplikasikan secara merata di wajah. Gunakan siang dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.

Manfaat Royal Jelly Milk Balm:

  • Dirmulasikan dengan Royal Jelly , materi legendaris yang bernutrisi dihasilkan oleh lebah madu. Diketahui semenjak dahulu kala untuk manfaat yang menimbulkan kulit tampak muda dan cantik. Bahan comlplex yang menggabungkan Protein , Lipids , Vitamin A ,B- Complex , C ,D ,E , Mineral , trace Elements dan Asam amino.
  • Sirtuin Activators membantu menimbulkan kulit tampak lebih cantik  dan muda untuk jangka waktu yang lebih lama.
  • Cellspan Complex , kombinasi pribadi dari bahan-bahan berenergi yang membantu memperkaya manfaat royal jelly untuk menimbulkan kulit tampak lebih muda.

Bahan-bahan utama Royal jelly Milk Balm :

Royal Jelly
Mengandung vitamin A , B-Complex , C , D dan E. Memiliki manfaat untuk kandungan B-Complex termasuk thiamine (B1) , riboflavin (B2) , pyridoxine (B6) , B12 , niacine , biotin , folic acid dan inositol. Juga mengandung mineral dan trace elemen menyerupai (natrium , kalium , magnesium , kalsium , iron , zinc dan copper) serta asam amino essnsial yang diperlukan untuk kehidupan. Royal Jelly juga kaya akan asam nukleat , RNA dan DNA.

Ekstrak Oryza Sativa ( Beras)- Sirtuin Activator 
Membantu memperpanjang usia sel-sel kulit  dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Ekstrak Yeast , Air , Glycerin , Butylene Glycol
Menstimulasi manfaat madu dan mendukung teknologi Sirtuin Activator.

Glycerin , Palmitol Dipeptida-5 , Diaminobutyloyl , Hydroxythreonine , Palmitoyl Dipeptide-5 , Diaminohydroxybutyrate.
Kulit menjadi tampak lebih bagus dan halus dengan menyamarkan kerutan-kerutan yang muncul. Bahan yang bermanfaat menjaga kelembutan dan menenangkan kulit.

Pathenol
Salah satu vitamin B yang paling banyak digunakan untuk menutrisi dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Tocopheryl Acetate
Vitamin E menjaga kondisi kulit dan menutrisi kulit serta mengandung anti radikal bebas.

Royal Jelly CELLSPAN Complex
Kombinasi bahan-bahan pribadi yang memperkaya manfaat royal Jelly



Rp 550.000 ,- ( Harga Normal )
Kode Produk 15522 

Untuk Order , konsul dan Join JAFRA mampu hubungi :

www.jafra.co.id

TESTIMONI ROYAL JELLY MILK BALM



 



Royal Jelly Body Complex



APA ITU ROYAL JELLY BODY COMPLEX?
yakni body cream lembut yang meresap pada kulit secara merata dan bermanfaat menjaga kelembaban kulit. Membantu menimbulkan episode kulit yang kering terasa halus dan terjaga kelembabanya.

MENGANDUNG CELLSPAN COMPLEX YANG EKSLUSIF
Cellspan Complex menggabungkan bahan-bahan berenergi menyerupai tunas bunga matahari (sunflower) dan ekstrak myrtle dengan ramuan Ayurveda campuran ekstrak herbal antioksidan - suatu kombinasi ekslusif dari materi - materi yang memperkaya manfaat royal jely.

BAGAIMANA APLIKASINYA?
Royal jelly ini sangat sesuai untuk semua jenis kulit , wanita dan pria dengan banyak sekali usia dan sangat aman untuk digunakan.
Pijatkan royal jelly secara merata ke seluruh badan sesuai harapan anda. Perhatikan episode siku , lengan , kaki dan lutut.
 
MANFAAT
  •  Menjadikan kulit tampak muda. 
  • Menjaga kelembaban untuk jangka waktu lama. 
  • Membantu menjaga kelembaban , menutrisi , dan menjaga kekuatan kulit. 
  • Provitamin B5 menutrisi kulit dan melembabkan kulit sedangkan vitamin E menutrisi dan melindungi kulit dari kerusakan kulit. 
  • Membantu menjaga kekenyalan , keindahan tekstur , warna , dan penampilan kulit. 
  • Teruji secara klinis , alergi , iritasi , dan dermatologis.

APA SAJA KANDUNGAN PRODUK ROYAL JELLY DARI JAFRA?
1. Celspan Complex
    Celspan complex yakni kombinasi ekslusif dari materi - materi yang membantu 
    memperkaya manfaat royal jelly.
2. Royal jelly heliantus anuus ( Ekstrak tunas bunga matahari) , Lecitin , Air , Glycerin
    membantu merangsang pembaharuan dan menunjukkan energi pada sel-sel kulit. 
    Membantu memperpanjang usia sel-sel kulit. Membantu menyamarkan garis-garis halus 
    dan kerutan.
3. Sun Jelly
    Memberikan energi pada sel-sel kulit dengan tunas bunga matahari (sunflower) dan 
    melengkapi agresi pembaharuan sel-sel kulit dari royal jelly. Pada dasarnya memberikan 
    energi dan membantu menstimulasi pertumbuhan sel.
4. Longvicell
    Ekstrak myrtle membantu memperpanjang usia sel-sel kulit , memperlambat proses 
    penuaan dengan membatasi proses degenerasi kulit.
5. Ayurvedic Blend (Ramuan Ayurveda)
    Winter Chery dan bunga lotus. Campuran ekstrak tumbuhanherbal dari ramuan 
    ayurveda yang memiliki antioksidan untuk meminimalisir radikal bebas yang merusak 
    kulit. Membantu menimbulkan kulit tampak muda serta membantu menenangkan kulit.
6  Sodium PCA
    Membantu menjaga kandungan air dan menjaga kelembaban yang diperlukan kulit.
7. Pathenol
    Vitamin B Menjaga kondisi kulit dan membantu melembabkan kulit.
8. Tocopheryl Acetace
    Vitamin E menutrisi kulit. Antioksidan yang melindungi menjaga kelembaban kulit 
    dengan bahan-bahan yang menutrisi. Membantu melindungi kerusakan kulit akibat 
    radikal bebas.
9. Allantoin
    Kandungan yang menenangkan dan anti radang.



Rp 565.000 ,- ( Harga Normal )



TESTIMONI ROYAL JELLY BODY COMPLEX








  

  

  



Info Order/ Konsultasi/ Pendaftaran Member JAFRA

www.jafra.co.id